Serah Terima Jabatan Kadisbunhut Kab. Kukar

Mukhlis | 04 Oktober 2016
e6e3f4d1504a4a25b78179242a833732.DSC_0179.JPG

Tenggarong. Apel Senin kemarin berbeda dari biasanya karena Jabatan Kepala Disbunhut diserah terimakan dari Ir. H. Marli., MSi yang sekarang menjadi Sekretaris Daerah Kukar (pelantikan 23 September 2016, di pendopo Bupati Kukar), kepada Ir. H. Syahrumsyah selaku Plt. Kadisbunhut, yang sebelumnya Sekretaris Disbunhut, dan juga jabatan Dharma Wanita diserahterimakan dari Hj. Nurul Huda Marli kepada Ida Royani Syahrumsyah, di halaman Disbunhut Kukar.

Plt. Kadisbunhut Kukar Ir. H. Syahrumsyah mengatakan secara pribadi dan atas nama seluruh karyawan merasa kehilangan akan sosok seorang pimpinan namun sekaligus bangga akan prestasi Ir. H. Marli, yang telah menjadi pimpinan seluruh SKPD di Lingkup Kab. Kukar, semoga ini menjadi contoh karyawan(i) untuk berprestasi kelak, dan diberikan kesehatan dalam menjalankan pekerjaannya.

“Saya ucapkan terima kasih dan loyalitasnya selama ini” begitu Ir. H. Marli mengawali sambutannya. Beliau mengatakan bangga bisa menjadi bagian dari Disbunhut Kukar, meskipun sekarang bukan lagi menjadi bagian tersebut namun beliau tetap memonitor keberadaan Disbunhut. Untuk itu ia berharap agar seluruh staf Disbunhut bisa tetap bekerja dengan baik, disiplin, dan tetap mendukung pejabat yang baru, seperti yang telah diberikan kepada dirinya. “Saya percaya dan yakin atas kepemimpinan Pak Syahrumsyah nantinya, beliau orang yang teliti, hal itu sudah saya buktikan saat menjabat Sekretaris Disbunhut,” ujarnya bangga. Ir. H Marli juga berpesan kepada seluruh staf Disbunhut,  untuk dapat mempertahankan apa yang sudah  diraih  dan bisa lebih meningkatkan  kualitas kerja,  terutama dalam kedisiplinan dan loyalitas kerja. “Jaga terus hubungan silaturahmi dan persaudaraan yang telah terbangun dengan baik, Jangan sungkan untuk mengundang saya dalam acara di lingkup Disbunhut, walaupun saya tidak lagi disini namun saya tetap memonitor keberadaan Disbunhut Kukar sebagai bakti saya untuk Kukar lebih baik,” ujar Marli lagi. Kegiatan diakhiri dengan ucapan selamat dan penyerahan cindramata sebagai kenang-kenangan dari staf Disbunhut kepada Ir. H Marli dan Istri.